Dapat Dukungan Masyarakat Kampung Pasir, H.Said Sani Makin Mantap Maju di Pilkada Bupati Gayo Lues 2024

JAKARTA POST 86

- Redaksi

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 01:54 WIB

5035 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues – Luar biasa, Bakal Calon Bupati Gayo Lues yang di usung oleh Tiga Partai Politik diantaranya, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Gelora. H. Said Sani didampingi Tiga Anggota DPRK dari Partai Golkar dan Rombongan kembali mengunjungi sekaligus bersilaturahmi di Desa Pasir Kecamatan Tripe Jaya.

Kedatangan H. Said Sani dan rombongan tak lain adalah untuk menjaga hubungan baik dengan Masyarakat setempat sekaligus memberi tahu bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah memberikan Rekomendasi kepada H. Said Sani dan Saini untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Periode 2024 – 2029 di Kabupaten Gayo Lues ini.

Dalam kesempatan tersebut, H. Said Sani didepan Masyarakat Desa Pasir, Jum’at (23/08/2024) sedikit menjelaskan, sebelum dirinya mendaftar sebagai Calon Bupati Gayo Lues ke Komisi Independen Pemilih ( KIP) Gayo Lues pada Tanggal 27 – Agustus – 2024 ini, dirinya bersama rombongan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat Pasir.

“Alangkah baiknya kami beritahukan bahwa saya dan Saudara Saini jika tidak ada aral melintang Pada Tanggal 27 – Agustus – 2024 ini, akan mendaftar ke KIP Gayo Lues, dan bertekad maju sebagai calon Bupati Gayo Lues dan saudara Saini sebagai calon Wakil Bupati Gayo Lues mendampingi saya, dan kami berharap kepada Masyarakat Desa Pasir agar mendoakan kami agar dalam mendaftar nanti berjalan dengan lancar,” Sebut H. Said Sani.

Baca Juga :  Selayang Pandang H.Said Sani Dari Mantan Wakil Bupati, Kini Mantapkan Diri Calon Bupati Gayo Lues

Disini perlu juga kamu beritahukan, berhubung saudara Saini tidak bisa hadir hari ini karena Saudara Saini ada kegiatan penting di Luar Daerah dan beliau hanya menitip salam kepada kita semua.

Kebetulan kami juga didampingi oleh saudara kita dari Anggota DPRK dari Partai Golkar diantaranya, saudara Dedi Yupiansyah, Rajali dari Dapil 1 dan Rian dari Dapil 2.

Kita lanjutnya, patut bersyukur karena Allah SWT masih memberikan kepada Kita kesehatan, kesempatan untuk ikut bertarung di Pilkada nantinya.

“Oleh sebab itu silaturahmi kali ini saya minta restu dari saudara – saudara semua, agar mendoakan agar nantinya semua berjalan dengan baik dan tercapainya Cita-cita kita bersama untuk membangun Gayo Lues Lima Tahun kedepan,” Cetusnya.

Sementara, Anggota DPRK Gayo Lues dari Partai Golkar, Dedi Yupiansyah merasa bersyukur kepada sang pencipta, atas diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga kami dapat berkumpul dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda didesa Pasir ini.

Perlu sekali lagi kami sampaikan, DPP Partai Golkar sudah memberikan Rekomendasi kepada saudara H. Said Sani dan saudara Saini yang maju sebagai calon Kepala Daerah di Kabupaten Gayo Lues ini. Tentu hal ini tidak terlepas dari tanggung jawab kami di Daerah untuk menyukseskan secara langsung kita dari Partai Golkar harus berbuat dan membantu pasangan Said Sani – Saini (Gaesss) tak terkecuali karena memang H. Said Sani adalah Putra Daerah Tripe Jaya yang di usung oleh Partai Golkar untuk bertarung mengikuti Pilkada Tahun 2024 ini.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Gayo Lues Limpahkan Tersangka Tindak Pidana Perambahan Hutan dan Kasus Judi Online ke Jaksa

Untuk itu, Masyarakat Desa Pasir jangan ada lagi keraguan dan jangan ada lagi pertanyaan benarkah atau tidak Pasangan Gaesss resmi Calon yang di usung oleh Partai Golkar, buktinya Kami bertiga Perwakilan dari Partai Golkar sengaja datang untuk mendampingi Saudara H. Said Sani.

“Agar saudara – saudara tidak ada lagi keraguan, untuk itu Kami juga meminta bantuan dari saudara – saudara serta mendoakan agar nantinya bisa tercapainya tujuan yang baik dan nantinya, insya Allah semoga Saudara H. Said Sani dan saudara Saini bisa menjadi pemimpin di Daerah Kabupaten Gayo Lues ini, semoga Allah memberikan keberkahan mengiringi mereka demi untuk Masyarakat Gayo Lues ini,” Tutupnya.

Mendengar kata-kata dari salah satu Anggota DPRK dari Partai Golkar tersebut, Masyarakat Desa Pasir tampak senang dan bertepuk tangan bahwa Putra Daerah dari Kecamatan Tripe Jaya sah maju sebagai bakal calon Bupati Gayo Lues yang di usung dari Partai Golkar, Partai PPP dan Partai Gelora.

[Tim Media]

Berita Terkait

Pencemaran Limbah di Gayo Lues, Mahasiswa Ilmu Politik USK Kritik Keras, Minta Polda Aceh usut PT Rosin dan DLH Kabupaten Gayo Lues Penerbit Izin
Paslon Bupati “Said Sani-Saini” Daftar KIP Gayo Lues, Diantar Partai Pendukung dan Ribuan Massa
Pasangan Said Sani-Saini Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati di KIP Gayo Lues
Daftar Pilkada Gayo Lues, Paslon Bupati Dan Wakil Bupati “Said Sani- Saini Diantar Ribuan Orang ke KIP
Ribuan Warga Antarkan Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Gayo Lues “Said Sani- Saini Daftar ke KIP
Dandim 0113/ Gayo Lues Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Tahun 2024 Di Wilayah Kabupaten Gayo Lues
Jelang Pendaftaran, H.Said Sani Minta Do’a Restu Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Gayo Lues
Hadiri Acara Bejamu Saman di Kampung Penosan, H.Said Sani Disambut Antusias Oleh Warga

Berita Terkait

Kamis, 19 September 2024 - 19:11 WIB

Pendaftaran Impact National Hackathon Diperpanjang Hingga 30 September 2024

Kamis, 19 September 2024 - 19:00 WIB

The Fed Pangkas Suku Bunga 50 bps, Bitcoin Kembali Menghijau!

Kamis, 19 September 2024 - 15:14 WIB

Halo Robotics Hadirkan Delivery Drone untuk Atasi Tantangan Pengiriman Sampel di Pertambangan Nikel

Kamis, 19 September 2024 - 15:14 WIB

Hisense Menyalurkan Monitor 55 inch untuk Mendukung Proses Pembelajaran Lebih Interaktif

Kamis, 19 September 2024 - 15:00 WIB

The Wujil Resort Ungkap Kerja Sama dengan LindungiHutan dan Perkembangan Mangrove Terkini

Kamis, 19 September 2024 - 14:29 WIB

Eksklusif untuk ZFS NAS! Solusi Disaster Recovery Terbaik.

Kamis, 19 September 2024 - 13:24 WIB

POLUTREE, Program Baru LindungiHutan untuk Pengurangan Emisi Gas Rumah Kaca

Kamis, 19 September 2024 - 12:00 WIB

Harga BTC IDR Diprediksi Menghadapi Volatilitas Tinggi, Matrixport Berikan Peringatan

Berita Terbaru